Menu

Cara Mengetahui Jika WhatsApp Kita di Isengin, Di Hack, Di Retas

Cara Mengetahui Jika WhatsApp Kita di Isengin, Di Hack, Di Retas Apakah Anda berpikir tentang cara mengetahui apakah Whatsapp saya diretas atau tidak? Jika ya, maka di sini adalah langkah sederhana untuk memeriksa apakah Akun Whatsapp Anda Aman atau Tidak. Saya menunjukkan kepada Anda cara terbaik yang harus dilakukan jika akun Whatsapp saya diretas atau tidak. Cukup ikuti langkah-langkah saya dan Anda dapat dengan mudah mendeteksi status keamanan WhatsApp Anda dan menjaga Whatsapp Anda aman. Saya telah membagikan tiga langkah untuk mendeteksi keamanan Whatsapp Anda dan beberapa kiat untuk menjaga keamanan akun Anda.

Dalam artikel ini saya telah menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengamankan akun Whatsapp Anda . Dalam artikel saya sebelumnya saya telah menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melihat pesan WhatsApp dari orang lain . Pada artikel itu saya menggunakan fitur WhatsApp Web untuk melihat pesan orang lain. Pada artikel ini saya telah menggunakan teknik yang sama untuk mendeteksi. Seperti kita ketahui, WhatsApp messenger adalah aplikasi perpesanan yang paling populer untuk Smartphone dan PC.

Jutaan pengguna menggunakan aplikasi ini setiap hari untuk percakapan online. Ini juga berarti ada sejumlah besar upaya peretasan yang terjadi setiap hari. Semua orang berpikir bagaimana cara mengamankan obrolan Whatsapp saya. Apakah Anda khawatir tentang akun WhatsApp Anda diamankan atau tidak ? Jika ya, maka jangan khawatir karena Anda dapat dengan mudah melindungi akun WhatsApp Anda dengan mengikuti langkah-langkah saya. Bagaimana cara mengetahui apakah WhatsApp saya diretas Sekarang saya akan membagikan kepada Anda beberapa metode berharga.


Metode # 1 - Web WhatsApp
Web Whatsapp adalah fitur baru Whatsapp dan fitur ini membantu Anda mengakses akun Whatsapp Anda di komputer. Anda harus memindai kode QR dari ponsel, maka Anda dapat dengan mudah mengakses akun Whatsapp Anda di komputer secara real-time. Anda juga dapat mengakses akun whatsapp Anda di ponsel lain dengan menggunakan aplikasi ini yang disebut "Whatscan Untuk WhatsApp Web" .

Aplikasi ini membantu Anda untuk mengakses akun whatsapp Anda di beberapa smartphone, Anda hanya perlu memindai kode QR dari akun whatsapp utama. Saya sudah membuat artikel tentang topik ini. Anda bisa mendapatkan semua detailnya di sini - https://www.learningoceanteam.com/how-to-see-whatsapp-messages-of-others .

Kesimpulanya:
Periksa log Web Whatsapp Anda dari akun whatsapp utama Anda. Jika Anda menemukan perangkat yang tidak sah di sana, maka hapus saja semua perangkat yang tidak sah itu dari Whatsapp Web. Dengan menghapus semua perangkat, Anda dapat melindungi diri dari Whatsapp yang diretas ini.
Metode # 2 - Ekstrak Pesan Dari File Saya
Peretas menggunakan teknik ini untuk menyalin pesan whatsapp Anda dari perangkat Anda dan mengirim email ke id email lain. Mereka dapat dengan mudah membaca semua pesan whatsapp Anda dengan menyalin beberapa file dari folder Whatsapp.

Kesimpulan
Gunakan Pengunci Aplikasi di WhatsApp dan ponsel Anda. Menggunakan pengunci aplikasi Anda dapat mengunci aplikasi atau ponsel apa saja. Jadi ketika hacker akan mencoba untuk menyalin file-file yang disimpan dari File Saya, dia harus membuka kunci ponsel Anda yang sudah dikunci oleh Anda.

Metode # 3 - Aplikasi Mata-Mata
Menggunakan aplikasi mata-mata siapa pun dapat dengan mudah meretas ponsel Anda dan whatsapp. Saya sudah membuat artikel tentang topik ini, baca artikel ini sebelum Anda meretas - https://www.learningoceanteam.com/how-to-know-if-my-phone-is-hacked-or-spy-someone .

Kesimpulan
Selalu periksa apakah ada aplikasi tidak dikenal yang disimpan di ponsel Anda atau tidak. Saya telah menunjukkan semua langkah itu di sini - https://www.learningoceanteam.com/how-to-know-if-my-phone-is-hacked-or-spy-someone .
Setelah membaca metode di atas, sekarang Anda memiliki beberapa gagasan bagaimana caranya meretas. WhatsApp sekarang mengaktifkan fitur verifikasi Dua Langkah . Whatsapp sangat populer seperti yang kita tahu tetapi juga benar bahwa peretas juga berusaha mendapatkan titik lemah setiap hari. Jadi, Anda harus lebih sadar saat menggunakan Whatsapp. 

Berikut adalah beberapa tips untuk mengamankan akun Whatsapp Anda. Jika Anda ingin mengamankan akun Whatsapp Anda, maka lakukan langkah-langkah berikut yang diberikan di bawah ini -

# 1 - Kunci Whatsapp
Fitur layar kunci perangkat Anda tidak cukup aman untuk melindungi Whatsapp Anda. Jadi, Anda harus mengunci Whatsapp Anda untuk keamanan lebih. Whatsapp tidak menyediakan mode kunci apa pun, jadi Anda harus menginstal aplikasi pihak ketiga untuk mengunci Whatsapp agar chat Whatsapp tidak diretas.

# 2 - Jangan bagikan ponsel Anda dengan siapa pun
Anda tidak boleh membagikan ponsel Anda dengan orang asing karena siapa pun dapat menginstal aplikasi pihak ketiga di ponsel Anda untuk meretas ponsel Anda atau data whatsapp.

# 3 - Jangan menginstal Aplikasi dari sumber yang tidak sah atau tidak dikenal
Selalu instal aplikasi dari Google play store. Silakan periksa rincian pengembang, peringkat, ulasan aplikasi apa pun sebelum menginstal di ponsel Anda.

# 4 - Jangan gunakan Wifi Tidak Diketahui atau Gratis
Anda tidak boleh menggunakan wifi tidak dikenal atau publik karena siapa pun dapat dengan mudah meretas data ponsel Anda menggunakan koneksi wifi.

# 5 - Selalu Keluar Dari Whatsapp Web
Ketika Anda masuk ke web Whatsapp di perangkat apa pun, Anda harus keluar dari perangkat itu. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melindungi akun Whatsapp Anda.