Menu

351 Kata Kata Galau Gombal Cinta Bijak Untuk Pacar

Kata Kata Galau Gombal Cinta Bijak Untuk Pacar - Kata kata adalah sebuah retorika yang berisi akan sebuah nasehat, kemudian renungan, sampai dengan hal hal yang bisa membangkitkan semangat diri dalam menjalani hidup lebih baik lagi. Banyak orang yang bisa berubah dengan mudah karena memang sudah meresapi kata kata yang didengar dari orang lain atau orang yang lebih memahami dan sudah memakan asam garam kehidupan lebih dulu.

Kata kata yang bisa membangkitkan semangat seperti kata motivasi dalam dunia binis kemudian dalam dunia percintaan sampai dengan sebuah kata yang bisa memberikan hati menjadi lebih tenang dan damai dengan kata kata sabar indah penuh dengan makna. Selain itu jika kamu sedang galau maka bisa membaca kata kata penuh hikmah islami masa kini yang mampu menggugah semangat hidup kalian dan masih banyak yang lainya.

Kali ini kami akan hadirkan beberapa petikan indah dari JUDUL yang bisa kamu baca, semoga saja bisa memberikan sedikit perubahan ke arah yang lebih baik lagi kedepanya. Namun tentu saja hanya kata kata tidaklah cukup namun sahabat butuh yang namanya sebuah tindakan nyata yang akan merubah kehidupanmu kini menjadi lebih baik ke depanya namun tentu saja the power of kata kata bisa sangat membantu sekali.

Kata Kata Galau


Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.
Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.
Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.
Aku relakan kamu pergi, karena segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik.
Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu “Butuhkan”.

Kata Kata Gombal


 Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?
Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.
Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.
Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.
Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…
Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.
Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.
Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.
Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…
Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.
Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.
Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.
Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.
Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.
Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.
Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.
Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.
Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 😉
Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!
Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 😉
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.
Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.
Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.
Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.
Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.
Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.
Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.
Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.
Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Kata Cinta Bijak Untuk Pacar 

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.
Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.
Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.
Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu
Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu
Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.
Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.
Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.
Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela ununtuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’
Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.
Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh
  1. “Cinta bukan menemukan orang yang sempurna. Tapi melihat ketidaksempurnaan seseorang secara sempurna”
    Makan dari kata-kata cinta pacar tersebut adalah memang susah mencari orang yang sempurnah di dunia ini. Karena sesungguhnya kesempurnaan bukanlah milik manusia melainkan hanya milik Tuhan. Jika anda mencari pasangan yang sempurna maka sampai kapanpun anda akan sulit menemukannya dan membuat anda semakin sulit untuk menikah. Dengan demikian anda harus bisa memaknai cinta dengan mencintai dengan cara sesungguhnya.
  2. “Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari seseorang yang dapat mencintai orang lain”
    Makna dari kata cinta tersebut adalah saat seseorang mencintai maka pikirannya akan dipenuhi oleh pasangannya. Anda akan merasa bahwa perasaan cinta anda padanya sangatlah besar melebihi apapun yang ada di dunia ini. Dengan demikian anda akan melakukan berbagai upaya terbaik agar bisa menyentuh hati pasangan anda,
  3. “Dulu aku sangat kesepian dan tersesat. Kemudian kamu datang padaku dan aku pulang. Terimakasih sudah menemukanku”
  4. “Kamu mungkin menggemgam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya”
    Ketika anda menjalin sebuah hubungan maka kontak fisik saja tidak bisa menjadi patokan tentang pembuktian rasa cinta. Hal yang terpenting adalah saling memberikan rasa nyaman satu sama lain. Dengan demikian meskipun digambarkan hanya bisa menggenggam tangan sebentar tetapi hal tersebut sudah mampu menyentuh hati. Sebab tidak hanya kontak fisik saja namun kenyamanan menjadi kebutuhan yang paling penting.
  5. “Kamu selalu membuatku merasa seperti aku adalah yang terbaik dan orang yang paling beruntung di dunia”
    Kata cinta tersebut mempunyai makna bahwa menemukan pasangan yang cocok merupakan yang cukup sulit seperti mencari jarum di antara tumpukan jerami. Ketika anda berhasil menemukannya maka anda akan merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Karena anda telah menemukan kebahagiaan yang berasal dari pasangan anda.
  1. Aku adalah hujan, jika tidak suka silakan saja berteduh.
  2. Aku mencintai dirimu karena seluruh alam semesta membantuku untuk menemukanmu.
  3. Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang aku punya dalam siksaan dan sakit itu tetap saja berharga.
  4. Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu terhadap semua. Itulah yang dapat aku katakan tentang cinta.
  5. Dialah mataharu yang ,enghapus mendungku selama ini.
  6. Engkau adalah jantungnu, hidupku, salah satunya yang aku pikirkan.
  7. Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyuaki diriku apa adanya dan bukan karena hal lain.
  8. Kita merasa lebih hidup saat sedang merasa jatuh cinta.
  9. Kita tak pernah merasa tidak berdaya mengatasi rasa sakit, terkecuali ketika sedang mencintai.
  10. Kenapa masih belum tidur, sedangkan aku menunggumu hadir dalam mimpiku.
  11. Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup mengobati rinduku padamu.
  12. Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa sering bertemu, tetapi aku tahu lewat doalah aku bisa memelukmu dan menjagamu kapan saja.
  13. Sejak mengenalmu aku jadi rajin belajar, belajar jadi yang tebraik bagimu.
  14. 100 itu sempurna. Kamu 1 lebih sempurna.
  15. Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis.
  16. Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.
  17. Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia.
  18. Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup.
  19. Jika kamu bisa hidup selama seratus tahun lamanya, maka aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari. Agar aku tidak pernah merasa hidup tanpamu.
  20. Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya.
  21. Semoga doaku menghangatkanmu di seberang sana.
  22. Aku tidak peduli tentang jarak, aku hanya peduli dengan kamu.
  23. Jika aku memahami apa arti cinta, itu karena kamu.
  24. Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu hingga mati dan jika setelah itu ada kehidupan lain, aku akan mencintamu kemudian.
  25. Satu kata membebaskan kita semua dari semua beban dan perih kehidupan, kata itu adalah cinta.
  26. Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.
  27. Tak ada yang salah dengan cinta. Karena cinta hanyalah sebuah kata dan kitalah yang memaknainya.
  28. Ketidaktakutan terbesar di dalam hidupku bukan karena kehilanganmu. Tetapi melihat dirimu yang kehilangan kebahagiaan.
  29. Kamu datang saat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa secercah cahaya dan kedamaian, sehingga membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersama kamu.
  30. Jangan kau janjikan bintang dan bulan untukku. Cukup memberikan janji bahwa akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.
  31. Sengaja aku ciptakan bingkai pintu dari lengan-lenganku ini, agar kau tak perlu mengetuk, ketika mendengar langkahmu maka pintu ini akan membuka sendiri dan memelukmu.
  32. Anda aku memiliki tinta seluas senja, mungkin ada hujan berwarna jingga dan namamu kusebut dalam gemuruhnya.
  33. Gerimis yang mengetuk kaca ini, biarkan melemparkan butirnya di kamarmu, menjatuhkan rinduku di tempat yang tak terjangkau air mataku.
  34. Pekat kabut kugambar garis partitur, mungkin akan terdengar olehmu sebuah lagu, mungkin akan terdengar olehmu debaran jantungku.
  35. Dapatkan aku berhenti bicara tentangmu? Bahasa tubuhku tak pernah kehabisan cara, menggambar bayangmu.
  36. Bagaimana mungkin ku ingkari indahnya pagi, embun menjuntai di tambutmu, bunga-bunga berteduh di bawahnya, menunggu percikan lembut tatanpanmu.
  37. Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu.
  38. Aku memang tidak pandai mewarnai, maka dari itu aku minta kamu membantuku mewarnai hidupku.
  39. Memejam adalah cara baik menghadirkanmu ke dalam ingatan. Selaam kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan aku harus melupakan.
  40. Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihaku dan keputusanku yang menurutku benar.
  41. Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercyaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.
  42. Ku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yang jauh lebih baik dibandingkan dirimu. Karena bagiku kamulah satu-satunya dan yang terakhir.
  43. Cinta sejati ialah cinta yang mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu.
  44. Bukanlah materi yang membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu. Tapi perlakuan sederhana yang kamu sering tunjukkan.
  45. Hanya kamu yang aku punya, hanya kamu satu-satunya harapan aku agar bisa membangun semuanya berdua, melangkah dan hidup bersama.
  46. Tidak ada niat dalam hati untuk mengkhianati. Tidak pernah ada niat dari dalam hati untuk pergi meninggalkamu karena dirimulah satu sang pemilik hati.
Itulah rangkain kata yang bisa kamu baca dan resapi maknyanya dengan mendalam. Sebelumnya juga kamu bisa membaca kumpulan kata kata cinta romantis buat kamu yang sedang kasmaran dan tentu saja semoga hubungan kalian semakin barokah dan langgeng silahkan bagikan ke teman teman kalian ya.