Menu

124 Kata Kata Cinta Lucu Tapi Romantis di Bulan ini

Kata Kata Cnta Lucu Tapi Romantis di Bulan ini Kata kata adalah sebuah retorika yang berisi akan sebuah nasehat, kemudian renungan, sampai dengan hal hal yang bisa membangkitkan semangat diri dalam menjalani hidup lebih baik lagi. Banyak orang yang bisa berubah dengan mudah karena memang sudah meresapi kata kata yang didengar dari orang lain atau orang yang lebih memahami dan sudah memakan asam garam kehidupan lebih dulu.

Kata kata yang bisa membangkitkan semangat seperti kata motivasi dalam dunia binis kemudian dalam dunia percintaan sampai dengan sebuah kata yang bisa memberikan hati menjadi lebih tenang dan damai dengan kata kata sabar indah penuh dengan makna. Selain itu jika kamu sedang galau maka bisa membaca kata kata penuh hikmah islami masa kini yang mampu menggugah semangat hidup kalian dan masih banyak yang lainya.

Kali ini kami akan hadirkan beberapa petikan indah dari Kata Kata Cnta Lucu Tapi Romantis di Bulan ini yang bisa kamu baca, semoga saja bisa memberikan sedikit perubahan ke arah yang lebih baik lagi kedepanya. Namun tentu saja hanya kata kata tidaklah cukup namun sahabat butuh yang namanya sebuah tindakan nyata yang akan merubah kehidupanmu kini menjadi lebih baik ke depanya namun tentu saja the power of kata kata bisa sangat membantu sekali.


1. Mencintaimu
Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue.
Scott Adams

Kamu pasti tahu kan gimana perasaan anak yang suka banget sama kue kalau lihat ada kue kesukaannya. Matanya pasti berbinar binar dan pengen langsung bisa dapetin kue itu.

Sama nih kaya perasaan orang yang lagi jatuh cinta. Orang yang dicintainya itu seperti kue yang sangat disukai dan menjadi favorit si anak gemuk.


2. Kebutuhan Wanita
Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian.
Chris Rock

Selain kebutuhan pokok seperti makanan atau minuman, wanita juga butuh loh dikasih pujian. Pujian sekecil apapun akan membuatnya merasa dihargai.

Nggak ada salahnya sesekali kamu memberikan pujian untuk wanita terkasihmu. Hal tersebut pasti bisa membuatnya nyaman dan merasa bahagia setiap ada di dekatmu.

3. Tanggungjawab Atas Orang yang Jatuh Cinta
Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.
Albert Einstein

Seperti yang kita tahu kalau gravitasi memiliki pengaruh yang luar biasa besarnya bagi kehidupan makhluk di muka bumi ini. Tapi, untuk urusan jatuh cinta, gravitasi tak memiliki pengaruh apapun.

Gravitasi juga nggak harus bertanggung jawab atas perasaan tersebut. Karena kadang jatuh cinta tak masuk akal juga, maka orang yang jatuh cinta harus bersedia menerima konsekuensi baik maupun buruknya.

4.  Cinta dan Cokelat
Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.
Charles Schulz

Kata kata lucu tentang cinta ini seperti mengingatkan kita kalau wanita sangat menyukai hal hal manis. Daripada memberinya janji janji manis yang belum pasti bisa kamu tepati, mending kasih dia cokelat aja deh.

Jauh lebih nyata dan pastinya dia akan sangat suka. Waktu dia lagi marah, cobalah kasih sogokan cokelat, siapa tahu amarahnya bisa mereda.

5. Merasakan Konektivitas
Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

Pengen bikin hati pacarmu berdebar nggak karuan? Coba deh kasih dia kata kata romantis di atas ini. Begitu mendengarnya, pasti dia akan jadi salah tingkah menyembunyikan rasa senangnya.

Kalau dia ngira kamu cuma becanda dan cuma gombal aja, kamu bisa buktiin dengan tindakan nyata. Dengan begitu dia akan percaya dengan kata kata rayuanmu.

Kata Kata Lucu Romantis


Kata Kata Lucu tentang Cinta - Flirtory

1. Arti Cinta
Cinta adalah menjadi bodoh bersama.
Paul Valery

Cinta kadang emang bikin kita nggak bisa mikir dengan mengandalkan logika. Terkadang juga, kita akan melakukan hal hal bodoh di luar nalar.

Tapi itu adalah hal wajar, asalkan menjadi bodoh bersama bukan masalah. Kalau menjadi bodoh sendiri, itu sih perlu dipertanyakan.

2. Setiap Mendengar Namamu
Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.
Flirtory

Kalau kata kata lucu tentang cinta satu ini sih bisa menggambarkan gimana hatimu udah dibuat nggak karuan sama seseorang. Saking sayangnya, walaupun baru denger nama aja udah bikin kamu senyum senyum sendiri.

Ya, namanya aja lagi jatuh cinta. Coba kalau denger nama mantan, apa kamu masih bisa senyam senyum sendiri? Yang ada jadi enek sendiri mungkin.

3. Yang Penting Sudah Pacaran
Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin.
Cak Lontong

Udah pernah disakitin saat masih pacaran? Jangan terlalu sedih dan sakit hati, itu lebih baik daripada belum jadi pacar tapi udah tersakiti.

Karena kita hanya dikasih harapan palsu aja. Kalau belum jadi pacar udah berani bikin kamu terluka, mending hubungan ini jangan diterusin deh, daripada semakin sakit nantinya.


4. Salah Satu Bentuk Rasa Cinta
Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.
Ria N. Badaria

Buat para cowok, kalau ada cewek ngasih cokelat pakai dipitain segala, kamu harusnya peka. Itu tandanya dia punya rasa tuh sama kamu.

Jangan pura pura bodoh dan ngasih harapan palsu ke dia. Kalau kamu juga suka, buruan deh ngomong, karena cewek suka malu malu kalau disuruh ngomong duluan.

5. Meminjam Pelukan
Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.

Kutipan ini bisa kamu jadikan sebagai kata kata lucu tentang cinta buat status facebook atau caption instagram. Tujuannya adalah bisa sebagai kode kalau kamu sedang butuh pelukan, siapa tahu pacarmu peka dan bisa memberimu pelukan.

Apalagi nih kalau kamu lagi merasa sedih dan butuh seseorang untuk menghiburmu. Minimal dengan ngasih pelukan agar bebanmu bisa terasa berkurang.

Kata Kata Lucu tentang Cinta Galau

Kata Kata Lucu tentang Cinta - Sujiwo Tejo

1. Sebuah Kalkulasi
Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi”.
Sujiwo Tejo

Cinta itu perihal ketulusan, kalau udah ngungkit masalah perjuangan dan pengorbanan, mungkin orang itu hanya butuh balasan. Perasaan yang dimilikinya pun nggak tulus.

Kalau ngadepin orang kaya gini, mending kamu tegesin deh. Tanya aja dia beneran tulus nggak sama kamu, kalau ngaku tulus tapi masih itung itungan, mending tinggalin aja.

2. Cara Mempermainkan Perasaan
Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu.
Zarry Hendrik

Nah, kalau kutipan yang satu ini emang terdengar cukup lucu. Tapi dibalik sisi humor yang dimilikinya, sebenarnya ada makna tersendiri yang bisa dijadikan sebuah renungan.

Mungkin kamu bisa aja membuat pasanganmu bahagia dengan menggunakan materi. Tapi kalau sampai hal itu menjadi kebiasaan, tentu itu bukanlah bentuk sayangmu ke dia, bisa dikatakan itu adalah caramu mempermainkan perasaannya.

3. Rasa dari Cinta yang Tak Terbalas
Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.
Raditya Dika

Cinta memang memiliki kemampuan untuk mengubah hal yang nggak cukup baik menjadi lebih indah. Tapi, kalau yang ditimbulkan adalah perasaan luka, hal yang tadinya baik pun bisa berubah menjadi buruk.

Seperti kata kata galau cinta satu ini. Ya, semoga aja kamu jangan sampai ngalamin perasaan yang tak terbalas. Capek kan kalau cuma kamu aja yang berjuang tapi dianya enggak.

4. Kemisteriusan Cinta
Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.
Tere Liye

Cinta itu seperti teka teki, kita harus menemukan strategi khusus untuk bisa memecahkannya. Tentunya, dibutuhkan kesabaran untuk menemukan strategi tersebut.

Kalau kamu buru buru dan nggak sabar, kamu nggak akan pernah bisa memecahkannya. Alih alih menemukan strategi, kamu justru berpotensi untuk menghancurkannya.

5. Friendzone
Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harepan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian. 
Dara Prayoga

Kutipan dari novel Analogi Cinta Sendiri karangan Dara Prayoga ini bisa kamu jadikan sebagai kata kata cinta sedih. Terutama buat kamu yang udah capek terjebak friendzone.

Lebih baik kamu minta kejelasan secepat mungkin. Kalau dia nggak cinta sama kamu, yaudah tinggalin aja. Jangan mau terjebak dalam hubungan yang nggak tahu akan dibawa kemana.

Kata Kata Cinta Lucu Bikin Baper

Kata Kata Lucu tentang Cinta - S. Tejo

1. Tentang Kesabaran
Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya.
Will Ferrel

Di jaman yang serba dimudahkan dengan teknologi ini, siapa sih yang bisa hidup tanpa jaringan internet? Jaringan internet yang super cepat menjadi keinginan banyak orang.

Tapi kalau lambat? Pasti banyak orang yang nggak sabar dan kesel bahkan bisa jadi mengumpatnya. Nah, untuk menguji kesabaran, kayanya kata kata lucu tentang cinta di atas ini bisa dipraktekin, deh.

2. Nunggu Diskon
Kamu tidak bisa memberi label harga pada cinta. Tapi kalau kamu melakukannya, aku akan menunggu sampai ada diskon.
Hussein Nishah

Kata kata lucu tentang cinta ini bisa kamu jadikan sebagai sindiran buat dia yang masih aja jual mahal padahal kamu udah berjuang untuk mendapatkan cintanya.

Saking jual mahalnya, kamu bisa menganggap dia punya standar tinggi untuk bisa mendapatkan hatinya. Kalau kamu merasa rendah diri, mungkin kalau dia sedikit nurunin standarnya, kamu masih berkesempatan mendapatkannya.

3. Cinta adalah Hal yang Paling Dibutuhkan
Apa yang sungguh sungguh dibutuhkan dunia ini adalah cinta yang lebih dan lembaran kerja yang kurang.
Pearl Bailey

Capek ngurusin kerjaan sampai lupa gimana rasanya dapat perhatian dari pacar karena kelamaan jomblo? Kata kata galau ini pasti sangat ngena banget ya buat kamu.

Kamu akan merasa bahagia kalau kerjaan bisa berkurang dan memulai menjalin cinta dengan pujaan hatimu. Tapi, kamu punya nggak seseorang yang mungkin mau menerima perasaanmu?

4. Jangan Takut Mencintai
Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.
Cak Lontong

Eits… Jangan keburu baper dulu setelah dengan kata kata lucu tentang cinta ini. Kalau kamu nggak jelek, kutipan ini pastinya nggak ngaruh kan sama kamu.

Kalau kamu merasa nggak good looking, mungkin dari sekarang kamu bisa lebih memperhatikan penampilanmu. Terlepas dari itu, hatimulah yang harusnya bisa terlihat baik, bukan sekedar penampilan aja.

5. Lebih Suka Kepastian
Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian.
Sujiwo Tejo

Kata kata lucu tentang cinta dari Sujiwo Tejo ini bisa menjadi kata kata motivasi untuk lebih menghargai pasanganmu. Jangan pernah sekalipun kamu mengecewakannya.

Jika sudah berjanji, tepatilah. Kalau merasa nggak mampu, ya jangan menjanjikan apapun padanya. Karena perempuan itu butuh kepastian, bukan sekedar janji manis tanpa bukti.

Kata Kata Lucu tentang Cinta dari Film & Novel

Kata Kata Lucu tentang Cinta - Dilan

1. Aku yang Akan Menjagamu
Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang menjagamu nanti.
Dilan

Kata kata lucu tentang cinta ini bisa kamu pakai kalau kebetulan pas lagi jalan sama pacar terus kehujanan. Awalnya pacarmu pasti berpikir kalau kamu egois, cuma mikirin diri sendiri.

Kalau dia udah nunjukin gelagat nggak enak dan mau marah, baru deh lanjutin ke kalimat berikutnya. Bukannya jadi marah, dia akan tersipu malu dan senyum senyum salah tingkah gitu pastinya.

2. Belum Nemu Seseorang yang Tepat
Gue ini bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.
Radio Galau FM

Kata kata gokil cinta ini bisa kamu pakai buat alasan ketika ada orang yang tanya kenapa kamu jomblo. Siapa bilang kamu nggak laku? Yang ada emang kamu belum nemu aja kan sama seseorang yang tepat.

Mau dikatain ngeles juga biarin aja. Yang penting harga dirimu nggak jatuh gara gara dikira nggak laku. Tapi jangan lupa pas ngasih alasan ini katakan dengan penuh percaya diri, ya.

3. Berhentinya Waktu
Mereka bilang ketika kamu bertemu dengan orang yang kamu cintai dalam hidupmu, waktu berhenti, dan itu benar.
Big Fish

Waktu paling berharga adalah waktu yang bisa kita habiskan bersama orang yang kita sayangi. Selama apapun waktu yang dihabiskan, rasa-rasanya kita bisa membuat waktu berhenti berputar.

Apa kamu juga merasakan seperti itu? Kalau iya, jangan sia siakan kesempatan ketika kamu bisa menghabiskannya dengan sang kekasih.

4. Tentang Mengulang Sebuah Kesalahan
Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan.
Relationshit

Siapa nih yang masih belum bisa lepas dari bayang bayang mantan? Sebelum mutusin buat balikan, coba deh ingat ingat lagi alasan kenapa kalian berdua bisa berpisah.

Kalau alasannya sudah sangat fatal, kayanya balikan bukan keputusan yang tepat. Sama kaya kutipan dari Alit Susanto ini, melakukan kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya adalah hal yang nggak baik.

5. Mimpi Ketinggian
Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.
Marmut Merah Jambu

Itulah rangkain kata yang bisa kamu baca dan resapi maknyanya dengan mendalam. Sebelumnya juga kamu bisa membaca kumpulan kata kata cinta romantis buat kamu yang sedang kasmaran dan tentu saja semoga hubungan kalian semakin barokah dan langgeng silahkan bagikan ke teman teman kalian ya.