120 Kata Kata Gombal Paling Kocak Update 2019

Kata Kata Gombal paling gokil dijamin bikin pacar atau gebetan menjadi baper dan senyum sendiri bisa kalian gunakan ketika pedekate dan tentu saja selain gombal juga ada lucunya sehingga suasana pendekatan kamu semakin asyik dan menyenangkan guys. Kebayakan wanita suka mendapatkan kata rayuan gombal dari pasangannya atau dari lawan jenisnya, bisa jadi dia pacar atau pun suaminya. Sehingga banyak juga para laki-laki menggunakan kata gombal untuk merayu wanita atau bahkan untuk menipu wanita. Karena hal ini juga banyak bertebaran di internet berbagai kata kunci seputar kumpulan kata gombalrayuan gombalkata kata rayuan gombal

Bagi teman teman yang tidak biasa merayu atau ngegombal tentu, ini bukanlah hal yang mudah untuk dapat merayu pasangannya atau merangkai 
kata rayuan. Nah, berikut ini ada beberapa contoh kata rayuan gombal yang dapat dijadikan acuan atau referensi dalam merayu pasangan anda.

Kumpulan Kata Kata Gombal



  • Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing
  • Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku
  • Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku 
  • Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuk
  • Aku minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Kumpulan kata rayuan gombal



  • Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. 
  • Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu
  • Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku
  • Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu
  • Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja. 
  • Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu
  • Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
  • Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi. 
  • Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita
  • Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh 
  • Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering
  • Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah

Kata gombal lucu

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat….. diriku bersama dengan dirimu
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…

ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang?? co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Rayuan gombal Maut Buat Wanita


  • Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu. 
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku. * Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  • Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku. 
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu
  • Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?  
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi 
  • Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. 
  • Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. 
  • Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
  • Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku 
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta
  • Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu 
  • Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ?


120 Kata Kata Gombal Paling Kocak Update 2019 120 Kata Kata Gombal Paling Kocak Update 2019 Reviewed by yulita tiffany on November 15, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.